Musical


MusicPlaylistView Profile

~我要死jorrrrr~

现在很想睡觉...但有的想没的睡...好辛苦...妈咪~~~
我就被那些assignment压到透不过气了...
interface 啊 interface...我真的不懂你要怎样的...
proposal 要写什么的...
做到我很pek cek啊...TT

还有现在的电脑越来越cacat的...
不是那里坏就是那里sot...
还有在我们很需要的时候sot哦...
haiz~~~妈咪...我要换apple...
我不要这个垃圾Dxxx了...
好啦...我要继续对着那个"垃圾"做功课啦...

Penulis : z@x wly ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ~我要死jorrrrr~ ini dipublish oleh z@x wly pada hari 2010年6月30日星期三. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ~我要死jorrrrr~
 

0 comments:

发表评论